Senin, 28 Maret 2011

Hidup…..

• Berada dalam hidup yang penuh dengan sensasi ,aku tidak pernah membayangkan hidup ini menjadi seperti ini,hanya diriku dan penciptaku yang tau bahwa aku punya hidup yang sangat berbeda dengan orang lain,tapi ada yang bilang padaku bahwa hidup ini akan menjadi indah bila kita menjalaninya dengan senyum yang indah terhadap semua orang,jangan sampai orang tersebut mengetahui bahwa kita sedang merasakan kesedihan.
• Bila kita dapat melewati hidup yang menderita maka kita akan menjadi orang yang bahagia dan kuat menghadapi sesuatu,aku tau hidup ini sulit,tapi tidak sesulit yang orang lain jalankan,karena diluar sana masih banyak yang lebih sulit dari pada kita.
• Aku akan tetap hidup tanpa belas kasihan orang lain dan aku akan tetap menjadi sosok yang akan selalu berjuang biar bisa menjadi orang yang sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar