Konferensi dua hari yang komprehensif akan alamat siklus e-commerce seluruh dari bisnis, teknologi, pemasaran, dan perspektif operasional. Tahun ini acara tersebut akan menampilkan konten 15 modul yang dapat membantu Anda:
     * Mempercepat sukses di pasar
     * Biaya yang lebih rendah dan meningkatkan keuntungan
     * Meningkatkan efektivitas program pemasaran
     * Menarik dan mempertahankan lebih banyak pelanggan
     * Meningkatkan pangsa dompet
     * Hindari umum jebakan
Format yang unik Online Pasar Dunia memungkinkan penyerbukan silang praktek terbaik di industri yang berbeda-beda dan disiplin profesional. Peserta akan mengungkap lebih banyak tentang apa yang mereka perlu tahu dalam waktu kurang - dan, mereka akan mendapatkan akses pribadi kepada para pemimpin berpikir selama tiga hari penuh!
Topik yang akan dibahas meliputi:
     * SEM dan SEO
     * Analytics dan Pengujian Multivarian
     * Strategi Bisnis
     * New Media
     * Social Media
     Pasar optimasi strategi *
     * Periklanan
     * Pembayaran dan Checkout
     * Pemasaran
     * Manajemen Risiko
     * Branding
     * Merchandising
     * Pelanggan centricity
Tidak ada komentar:
Posting Komentar